Bukti Pembayaran ADSIDME Dan Cara Daftarnya

ArzShare - Kalo ngomongin PPC dari indonesia apa yang pertama kali kalian pikir.. Pasti yang kalian pikir pasti PPC tersebut SCAM, yap karena PPC indonesia banyak yang scam, tenang kali ini saya merekomendasikan PPC Anti SCAM..



Dan ini bukti pembayaran dari PPC tersebut, pembayaran via pulsa telah saya terima dengan lancar dan ini bukti screenshotnya
Bukti Pembayaran AdsIdMe Dan Cara Daftarnya
minimal payout dari PPC tersebut, via pulsa : $ 5, paypal : $ 10 dan tranfer bank $ 10



Trus situs PPC Tersebut apa..?, situs nya adalah adsidme.com



dan berikut tentang adsidme.com



Statistik Terus Update & Langsung dari Akun Anda !

Dapatkan hingga $ 0.02 per Klik Valid!

Dapatkan hingga 1$ dari 2000 Pop Under Unique Impressions!

Ajak Teman dan dapatkan bonus $ 0.7 per referal Aktif.

Pembayaran diproses 1x24 Jam Max 2 Hari

Kami mempunyai Kode Iklan HTML, Javascript dan Pop Under!

Terima pengunjung Baik dari Ponsel atau Komputer.

100% Anti Kecurangan Klik!
Negara & Perangkat bisa ditargetkan!

Tersedia 2 Jenis Iklan Tersendiri : Iklan Biasa dan Dewasa



Cara daftar adsidme



1. Klik Register ( hargai Ref )

2. Masukan username

3. Masukan pasword 2x

4. Masukan email

5. Pilih negara

6. No telepon

7. Masikan caphta



Terakhir masukan situs blog kalian tunggu sampai aktif baru ambil kode iklannya



ah lama ga nulis artikel ko jadi gini, tapi semoga bermanfaat

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment